18 Juni 2012


Kunjungan HMK Universitas Brawijaya
Ke
HIMAKI UNAIR

Bulan Juni ini, HIMAKI mendapat kunjungan dari HMK (Himpunan Mahasiswa Kimia) Universitas Brawijaya. Kunjungan HMK UB pada tanggal 9 Juni 2012 kemarin, bertujuan untuk melakukan study banding Hima di HIMAKI UA. Selain di HIMAKI UA, HMK UB juga mengunjungi BEM-J Kimia UNESA dan HIMKA ITS.
                        Dalam acara ini terdapat pengenalan masing-masing HIMA oleh kahima.  HIMAKI UA sendiri mempunyai 9 divisi, yaitu divisi Alumni, Kaderisasi, Infokom, Rohis, SKK, Ikahimki, inventaris, orseni, dan diklar. Sedangkan divisi dari HMK UB yaitu LBO, LBI, Danus dan Humas (CRTV, COLT, dan Ikahimki). Selain pengenalan HIMA juga terdapat acara sharing antar divisi, acara sharing divisi merupaka acara yang paling ditunggu-tunggu. Disini kita bisa guna menambah pengetahuan bangaimana kinerja kepengurusannya , bertukar pikiran dan tips serta meminta saran yang semuanya diharapkan dapat memberikan dampak positif untuk ke depanny. Selain sharing kita juga bisa berkenalan dengan anggota-anggota tiap divisi, dengan begitu kita bisa menambah teman :D. Dan diacara sharing divisi ini baik pengurus HIMAKI maupun HMK UB terlihat menikmatinya, hal ini tampak ketika pembawa acara mengatakan bahwa waktu untuk acara sharing sudah selesai, baik dari HIMAKI dan HMK UB masih tetap asyik berdiskusi. . Acara di tutup dengan penyerahan plakat dari masing-masing Hima. Penyerahan diwakilkan oleh Hafidz Al-Ridlo (Kahima HIMAKI UA) dan Doni  (Kahima HMK UB). Selain itu HMK UB tak lupa membawa oleh-oleh khas Malang, yaitu buah apel.
            Dan yang terakhir, sebelum pengurus HMK UB meninggalkan FST, tak lupa kita foto bersama di depan lapangan. Momen ini adalah acara yang paling menarik diantara acara-acara yang lain. Baik pengurus HIMAKI maupun HMK UB tak mau ketinggalan untuk mendapat tempat yang strategis supaya bisa terlihat jelas di layar kamera .
            Dengan kunjungan HMK UB ke HIMAKI UNAIR diharapkan hubungan yang terjalin menjadi lebih baik. Dan tak lupa rasa terimakasih untuk HMK UB yang telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di HIMAKI UA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar